-->
in feeds
250x250

Blog Umur 3 Minggu Diterima Adsense?

hpk
250x250
in artikel
Blog Umur 3 Minggu Diterima Adsense?
Blog Umur 3 Minggu Diterima Adsense? - Assalamualaikum, di hari yang sangat spesial ini rasanya hati saya sangat menggebu - gebu dalam menuangkan kata demi kata pada artikel ini.Rasanya, hati yang digantung ini terasa lega bahkan lebih dari sekedar lega karena diterima adsense dengan cepat :).

Harapan dan doa - doa yang terucap dari hati kecil saya akhirnya dikabulkan :)).Ya, tepatnya pada petang menjelang malam pukul 18:09 PM atau jam 6 lewat 9 menit saya mendapatkan balasan dari google adsense.Asal agan agan tahu, saya sangat menunggu balasan dari sepucuk e-mail yang saya kirimkan pada google.

Dengan artikel ini saya harap dapat membangkitkan jiwa blogging kalian dan tetap bersemangat nge-blog dan dengan artikel ini saya harap kalian dapat cepat cepat diterima adsense dan memperoleh penghasilan.Saya sih juga belum kalo penghasilan hehehe.

Blog Umur 3 Minggu Diterima Adsense?

Cerita Singkat Awal Blog Saya

Cerita rumit tentang awal mula blog saya mungkin bahasanya agak belepotan jadi mohon kemaklumannya,

Saya hanyalah seorang siswa jurusan Teknologi Komputer dan Jaringan yang nekat dan berprinsip asal kelakon. Waktu itu tanggal 24 juli 2017 tepatnya hari senin, saya mulai mencoba iseng iseng membuat blog. Berawal dari percakapan gak penting pada saat jamkos (Jam kosong).Percakapan gak penting ini awalnya menjurus ke dunia blogging.Bahwa saya dan teman saya pernah menjajal blogging dan punya blog yang gak keurus sama sekali.Jujur saja, saya mulai blogging dengan share share game dan software bajakan hehe dengan harapan bahwa peminatnya.Sedangkan teman saya, pernah punya blog tentang custom rom smartphone.

Saya pun menawarkan teman saya yang dulu juga pernah nge-blog bahkan blognya sukses dengan total views mencapai angka 2 Juta tayangan.Dia pun setuju untuk bergabung dan menulis artikel, perlu diketahui semua postingan lirik lagu diposting oleh teman saya dan postingannya pun terbukti laris dengan menduduki peringkat - peringkat atas postingan populer di blog saya.Boleh dibilang artikel saya belum laku hehe.Tapi, justru itulah yang membuat saya nge-blog.

Nah, dari situ kita nunjukin alamat blog kita masing - masing dan sedikit membahas artikel blog kita masing masing.Selesai kita ngebahas blog masing - masing, saya awalnya iseng - iseng bikin blog dan langsung bikin artikel saat itu juga di Laboratorium. Artikel yang saya post pertama kali yaitu Hal Hal yang harus dipersiapkan sebelum masuk ke TKJ. Dengan berbekal internet yang putus putus Saya ketik sendiri artikel itu, hanya sekedar berbagi pengalaman saya yang telah menempuh kelas 10.

Sampai rumah pun saya masih ketagihan dengan mengetik postingan saya yang kedua yaitu Apa Saja Yang Dipelajari di Pemrograman Web tujuannya sama dengan artikel saya yang pertama, yaitu untuk sekedar berbagi pengalaman saya.

Daftar Domain Langsung

Saya benar benar berniat membangun blog ini ikhlas dan penuh kasih sayang hehe. Dengan menghiasinya dengan domain saya kira dapat menambah kecantikan dari blog saya ini.Walaupun, hanya TLD (Top Level Domain) .top bukan .com, .net, atau .org.Karena masalah kantong anak sekolahan hehe.

Di sekolah, tanpa pikir panjang saya langsung order domain di niagahoster.Dikarenakan saya belum punya rekening bank atau semacamnya (Kredit / Debit) saya order domain dan membayar di alfamart.

Pada tanggal yang sama, langsung saya aktifkan domain itu di blogspot saya dengan suka cita.


Pengajuan Pertama Google Adsense Non-Hosted

Semua saya mulai dari awal walaupun sudah pernah terjun ke dunia blogging.Namun, saya sadar bahwa blog saya yang dulu dulu jauh dari kata layak untuk menjadi blog yang sukses.Tanpa mengandalkan SEO ( Search Engine Optimization) saya hanya asal - asalan ngetik dan blogging.

Saya bertekad tak mengulangi kesalahan saya dengan menggunakan tips tips blogging yang saya dapatkan dari searching kesana kemari.

Dengan berbekal nekat saya mengajukan permohonan ke google adsense pada tanggal 25 Juli tepat sehari setelah saya buat blog, dengan harapan dapat diterima.Perlu kalian ketahui, blog saya saat pengajuan pertama hanya terdapat 4 postingan.Sebab itulah saya sebut modal nekat hehe.

24 Jam setelahnya saya mendapatkan balasan dari google adsense dengan jawaban DITOLAK.Dengan alasan konten tidak memadai.Wajar saja wong umur blog saya baru 1 hari ditambah lagi postingan saya baru 4 postingan.
Blog Umur 3 Minggu Diterima Adsense?


Setelah penolakan ini saya terus membuat artikel original dari ketikan saya sendiri.Dengan percaya diri ketik kata demi kata, kalimat demi kalimat , frasa demi frasa.Saya berharap kerja keras saya ini membuahkan hasil.


Pengajuan Ke-2 Google Adsense Non-Hosted

Saya ajukan permohonan adsense untuk kedua kalinya pada tanggal 29 Juli 2017.Ya, tepat 3 hari berselang setelah saya mendapatkan balasan penolakan dari google adsense.Postingan saya saat itu baru berkisar 14 -16 saya lupa tepatnya.

Dengan modal nekat kami (Saya dan teman kontributor blog saya ini) sudah pasrah dan berkata
Alah, gak papa kalau ditolak.Wajar. 
Wong baru berapa hari kok, yang penting kan coba coba aja dulu
Kami sudah yakin bahwa blog kami bahkan tidak lulus review ke-1 adsense karena beberapa alasan yang telah saya sebutkan di-atas itu.

Lulus Review ke-1

Tepat 1 x 24 Jam tanggal 30 Juli 2017 , saya mendapatkan balasan dari Google Adsense yang menyatakan bahwa blog kami lulus review ke - 1.Saya gembira dan bersyukur dugaan saya salah.Saya pun langsung bergegas memasang kode iklan adsense di blog saya.Walaupun, nanti jadinya hanya blank setidaknya kesempatan diterima lebih besar karena kami telah lulus review ke-1.
Blog Umur 3 Minggu Diterima Adsense?


Digantungin selama 3 Minggu

Hari demi hari berlalu,minggu demi minggu berlalu.Saya tetap setia menunggu balasan dari adsense.Setiap saya bangun tidur saya check g-mail saya apakah ada email baru yang saya dapat.Eh malahan e-mail yang saya dapatkan paling paling dari promosi sana sini.

Saya lulus review ke-2 bareng bersama teman saya yang kebetulan sehari lebih dulu mengajukan permohonan upgrade dari hosted account menjadi non-hosted.Setiap pagi kami menanyakan keadaan email masing masing dan perkembangan blog kita selalu kita bahas setiap kami berpapasan.

Alhamdulillah, Full Approve Adsense

Dan pada petang hari ini tanggal 21 Agustus 2017 tepatnya 3 Minggu setelah review ke-1.Akun adsense saya diterima Full Approve alias non-hosted.Puji syukur, akhirnya saya dapat menyusul teman saya yang selangkah lebih maju daripada saya.
Blog Umur 3 Minggu Diterima Adsense?


Pada hari ini juga tanggal 21 Agustus 2017, teman saya memperoleh surat / amplod dari google adsense yang berisi pin sebagai syarat affiliasi google adsense.Amplop ini dikirim jika total credit adsense anda telah mencapai 10$ atau sekitar Rp.130.000,00++.

Artikel ini semoga dapat menjadi moodbooster kalian smua yang baca.Bahwa sebenarnya umur blog bukanlah masalah asalkan artikel yang kita buat benar benar original murni dari ketikan kita.Walaupun, blog kalian telah berusia tua tapi artikel atau postingan kalian hanya copy-paste sana sini justru disitulah masalahnya.Jadi, mulai sekarang kita sama- sama perbaiki kualitas artikel kita.

Sekian terimakasih, Wassalamualaikum :).
300x600
the cheapest car insurance cost of car insurance best car insurance quotes insurance auto insurance quotes car get car insurance quotes online car insurance agent instant car insurance quote car insurance websites direct car insurance insure a car motor car insurance quote cheap car insurance online quotes for car insurance car insurers commercial car insurance motor insurance quote car insurance quotes online get a quote online international health insurance compare car insurance quotes insurance for car compare car insurance car insurance buy life insurance online compare auto insurance international medical insurance general car insurance cheap motor insurance low car insurance car insurance comparison company car insurance budget car insurance private health insurance online quote car insurance cheap motor car insurance car insurance for new drivers cheap car insurance quotes online online car insurance quotes get car insurance quotes car insurance quotes comparison motor car insurance car insurance quotes car insurance cheap comprehensive car insurance best auto insurance short term health insurance motor insurance cheap online car insurance online motor insurance quotes car insurance california buycarinsurance online vehicle insurance free car insurance quotes landlord insurance health insurance for children motorbike insurance monthly car insurance car insurance usa car insurance reviews car insurance renewal quotes vehicle insurance health insurance rates term life insurance quotes vehicle insurance quotes car insurance compare motor vehicle insurance best car insurance motor insurance online quote car insurance online quote life insurance online supplemental health insurance best car insurance rates car insurance discounts motor vehicle insurance quotes auto insurance cheap travel insurance bike insurance travel medical insurance buy car insurance online online motor insurance travel insurance quote get a quote for car insurance health insurance agent car insurance companies cheap car insurance companies travel insurance annual travel insurance commercial vehicle insurance permanent life insurance medical insurance quotes online car insurance cheap car insurance quotes car insurance online quote insurance online level term life insurance health insurance comparison how much is car insurance travel health insurance pet health insurance quotes on cars health ins travel insurance uk quote for car insurance get insurance quote online disability insurance quote temporary health insurance temporary insurance rental car insurance cheap health insurance auto insurance compare third party car insurance buy health insurance auto insurance quotes cheap insurance companies best term life insurance personal health insurance online quote insurance car insurance premium health insurance policies quotes for cars whole life insurance credit insurance cheap van insurance cheap term life insurance cheap motorcycle insurance compare life insurance car insurance cover health insurance motorcycle insurance short term car insurance health insurance coverage insurance qoute cheap life insurance house insurance quote car insurance uk health insurance companies cigna health insurance cheap insurance cheap car insurance uk compare health insurance car insurance for young drivers short term insurance online health insurance caravan insurance life insurance comparison direct insurance health insurance plans motor insurance online car insurance estimator accident insurance home insurance quotes nj car insurance new car insurance private medical insurance home insurance car insurance brokers car insurance rates commercial insurance health insurance quotes motor insurance companies which car insurance car quotes online online auto insurance flood insurance cheap auto insurance quotes car insurance agencies business health insurance term life insurance truck insurance professional indemnity insurance life insurance car insurance policy long term care insurance drive insurance buy insurance car ins motorcycle insurance quote critical illness insurance term insurance student health insurance home insurance comparison insurance rates insurance cover holiday insurance insurance sites online vehicle insurance quotes company website home insurance rates compare insurance buy insurance online affordable medical insurance car insurance coverage product liability insurance home contents insurance buy life insurance renters insurance group health insurance family health insurance motor insurance quote online mortgage insurance best home insurance personal insurance medical insurance property insurance life insurance agent group insurance aetna health insurance cheap medical insurance liability insurance rental insurance life insurance policy group life insurance general liability insurance insurance quotes online all car insurance companies best health insurance insurance plans life insurance for seniors van insurance website quote universal life insurance building insurance co insurance insurance car car insurance prices disability insurance insurance vehicle cheap vehicle insurance senior life insurance medical insurance plans insurance health house insurance life insurance quotes car quotes cheap home insurance

4 Responses to "Blog Umur 3 Minggu Diterima Adsense?"

man20820 said...

mantab gan, punyaku aja digantungin 2 minggu akhirnya ditolak :( sedihnya T_T

SakuBolong said...

Dibaca full dari awal sampai akhir gan biar makin terenyuh wkwk

Mansur Hidayat said...

mantab banget info nya.. bisa buat semangat gan..
.. maaf nyepam, klo sempat mampir
dailymansur.blogspot.co.id

Kaneki Ken said...

punyaku karma21.bid
tepat 1 bln blm ada balasan.
.
mampir y gan ke
https://goo.gl/c5fcvb

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

close
[ klik disini 1X ] [ close ]